Babs Bunny Tiny Toons

Senin, 24 September 2012

Ultah Hyoyeon Girls Generation Bertepatan Dengan SMTOWN INA

Ultah Hyoyeon Girls Generation Bertepatan Dengan SMTOWN INA

Sabtu, 22 September 2012 13:05 | 

Girls Generation

 | Tag: K-Pop, SMTown Indonesia, Ulang Tahun Selebritis, Konser 2012, Konser September 2012
Kapanlagi.com - Hari ini, tepat pada tanggal 22 September 2012, salah satu member Girls Generation tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (penghitungan usia Korea). Gadis yang lahir pada tanggal 22 September 1989 ini kini telah menjadi penyanyi yang sukses. Beruntungnya, konser SMTOWN INA akan digelar di hari yang sama dengan ulang tahun Hyoyeon, tepatnya malam ini (22/9) mulai pukul 18:00. Para fans Girls Generation (Sone) tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka bertemu dengan idola mereka di hari ulang tahunnya.
Sejak pagi, sebuah hashtag digunakan untuk merayakan ulang tahun sang dancing queen. Hashtag tersebut merupakan modifikasi dari nama Hyoyeon dan frase Happy Birthday, hingga menjadi 'Hyoppy Birthday'.
hyoyeon birthday smtown ina
Gadis berzodiak Virgo ini selama ini dikenal sebagai salah satu dancer terbaik di Girls Generation. Sebelum terkenal sebagai member Girls Generation, Hyoyeon sempat menimba ilmu di Winners Dance School.
Penyanyi bergolongan darah AB ini nanti malam juga akan menghibur fansnya di Gelora Bung Karno Jakarta. Ia pun akan tergabung dalam tim dance battle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar