Babs Bunny Tiny Toons

Senin, 24 September 2012

7 FAKTA SNSD di SM TOWN in JAKARTA world tour III


SM Town Live World Tour III sudah rampung digelar, Sabtu (22/9) kemarin. Namun, bagi penggemar K-Pop yang beruntung menyaksikan para artis agensi terbesar Korea itu tampil, pastinya menjadi moment yang nggak terlupakan. Bagaimana nggak, jejeran artis-artis besar Korea seperti SNSD, Super Junior, Super Junior M, f(x), EXO, Kangta, TVXQ, SHINee (minus Minho), dan BoA menghibur penonton selama empat jam lamanya. Khusus tentang SNSD, berikut fakta-fakta seputar mereka saat konser di GBK, Jakarta kemarin. Bagi yang nggak nonton, sila disimak baik-baik!
1. SNSD datang lengkap, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Jessica, Tiffany, Yuri, Yoona, Sooyoung, dan Seohyun. Mereka bersembilan datang ke Jakarta dari Korea dengan menggunakan baju kasual, beberapa menggunakan celana pendek dan terlihat santai, tapi tetap sexy.
2. SNSD Jessica tampil terlebih dahulu bersama sang adik kandung, Krystal f(x). Mereka menyanyikan lagu Katy Perry berjudul California Girls.
3. Leader SNSD, Taeyeon kemudian tampil solo dengan suara rock-nya. Tapi dia tetap kelihatan sangat cantik. What a beautiful lady rock!
4. SNSD tampil bersembilan dengan membawakan lagu Run Devil Run, single mereka di tahun 2011.
5. "Selamat malam Indonesia!" sapa SNSD Soehyun dengan ramah. Lalu mereka mengutarakan kebahagiaan mereka untuk kali pertama ke Indonesia.
6. SNSD Hyoyoen berulang tahun tepat pada hari itu. Ia merayakan ulang tahun ke-24 bersama puluhan ribu SONE (sebutan penggemar SNSD) dan juga diberi selamat oleh ke-delapan temannya.
7. Glow stick berwarna pink diangkat ke udara oleh para SONE yang memadati GBK baik di tribun, area VIP, dan festival sebagai warna SNSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar