Babs Bunny Tiny Toons

Senin, 24 September 2012

LEETEUK SUJU

Leeteuk


Leeteuk

Leeteuk
Latar belakang
Nama lahir Park Jung-Soo
Nama lain Leeteuk, Eeteuk, Teuk
Genre Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan Penyanyi, penari, aktor, Presenter, penyiar radio, MC
Instrumen Piano, gitar
Tahun aktif 2005-sekarang
Label SM Entertainment
Artis terkait SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy
Nama Panggung
Hangeul 이특
Hanja 利特
Alih Aksara yang Disempurnakan Iteuk
McCune–Reischauer I'tŭk
Nama lahir
Hangeul 박정수
Hanja 朴正洙
Alih Aksara yang Disempurnakan Bak Jeong-su
McCune–Reischauer Pak Chŏng-su
Park Jung-soo (lahir 1 Juli 1983; umur 29 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Leeteuk, adalah aktor, penyanyi dan presenter asal Korea Selatan. Ia adalah leader boy band Super Junior. Nama panggungnya memiliki arti "special".

Pre-debut

Pada awal tahun 2000, Park Jung-su adalah bakat scouted oleh agen di Myeongdong.[rujukan?] Dia diminta untuk audisi untuk Starlight Casting System 2000, yang segera masuk dia ke SM Entertainment tahun yang sama. Taman membuat sebuah penampilan cameo yang sangat singkat di Korea MBC drama All About Eve pada tahun 2000 dan juga model untuk Pepsi. Ia kemudian dimasukkan ke dalam lima-anggota boy band bersama dengan masa depan Super Junior bandmate, Donghae oleh agen bakatnya sebelum ide ini dijatuhkan. Beberapa nama untuk kelompok ini baik-baik saja, Pricor dan Senyuman. Setelah ia dimasukkan ke dalam Super Junior, Park menginginkan nama panggung yang mirip dengan Kangta dan dengan demikian memilih nama Leeteuk. Teuk, yang berarti "istimewa."

Debut

Pada tanggal 6 November 2005, Leeteuk sebagai bagian dari Super Junior resmi memulai debutnya di SBS's Popular Songs melakukan kelompok single pertama "TWINS (Knock Out)." Menjadi yang tertua dari kelompok, Leeteuk dipilih untuk menjadi pemimpin Super Junior, memimpin dan membimbing kelompok dalam wawancara media dan jadwal. Sejak debut Super Junior, telah Leeteuk MC teratur untuk M. NET 's F! Countdown bersama dengan anggota Super Junior Kang-In dan Shindong. Namun, sejak akhir 2006, Eunhyuk digantikan Kang-Dalam posisi. Seiring dengan Eunhyuk, Leeteuk juga merupakan DJ untuk KBS Super Junior Kiss the Radio sejak 21 Agustus 2006. Mulai Desember 2007, Leeteuk menjadi tuan rumah acara sendiri, Leeteuk's Love Fighter, berbagai pertunjukan Leeteuk membantu memecahkan pasangan bermasalah 'masalah. Pada awal 2007, SM Entertainment Leeteuk ditempatkan dalam enam baru-sepotong subkelompok Super Junior, Super Junior-T. Berbeda dari Super Junior style musik urban seperti biasa, kelompok bernyanyi spesialisasi dalam versi modern berlari, gaya lama musik pop Korea. Pada 25 Februari 2007, Super Junior-T memulai debutnya pada Lagu-lagu Populer dengan judul lagu mereka, "Rokkugo !!!". Super Junior-T merilis single pertama mereka," Rokkugo!!! " pada 23 Februari 2007, akhirnya menjual 45.998 unit pada akhir tahun, keenam belas digolongkan sebagai album terlaris tahun ini.

Pranala Luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar