Babs Bunny Tiny Toons

Senin, 24 September 2012

SNSD bertengkar

SNSD
Siapa sangka girlband asal Korea yang satu ini, SNSD, menghadirkan kabar yang mengejutkan para penggemarnya. Dalam komunitas online beredar beberapa foto diantara anggota SNSD yang terlihat bertengkar.
Salah satu komunitas membahas “tangan nakal” Jessica yang menusuk pinggang YoonA dengan miniatur bendera Korea ketika menghadiri acara di Expo Yeosu pada 25 Agustus lalu. Seketika itu juga YoonA langsung berbalik arah menatap Jessica, namun Jessica memberikan wajah polos seperti tak tahu apa-apa.
Jessica-YoonA
Lain cerita antara Yuri dan Taeyeon, mereka terlihat lebih “panas” dibandingkan dengan insiden YoonA dan Jessica.
Seperti yang dikabarkan beberapa waktu lalu, foto-foto Yuri-Taeyeon sangat jelas menunjukkan ekspresi mereka. Foto tersebut diambil ketika SNSD sedang melangsungkan sebuah konser. Dalam foto itu Yuri terlihat sengaja menarik baju bagian bahu yang dikenakan Taeyeon sehingga membuat baju Taeyeon rusak.
Yuri - Taeyeon
Namun menurut para penggemar yang hadir dalam konser, pinggiran bahu baju Taeyeon sebenarnya terbalik karena gerakan tari sehingga menjadi tidak rapi. Jadi Yuri berhenti untuk membantu mengatur ulang baju Taeyeon, namun tak seperti yang diharapkan, malah menjadi rusak.
Entah insiden Jessica-YoonA dan Yuri-Taeyeon itu tidak sengaja atau sebagian pertikaian yang terjadi diantara anggota SNSD yang baru terkuak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar