Babs Bunny Tiny Toons

Selasa, 25 September 2012

Jessica SNSD tampil cantik sebagai model kosmetik Banila Co

Jessica
Bukan hal baru bagi Jessica SNSD untuk tampil sebagai model dan memamerkan kecantikannya. Dan kali ini, saudara Krystal f(x) tersebut kembali tampil memukau sebagai model iklan kosmetik Banila Co.
Baru-baru ini perusahaan tersebut membocorkan sejumlah foto-foto Jessica saat syuting iklan produk kecantikan tersebut. Dalam foto-foto yang beredar, member SNSD itu terlihat sangat memesona dengan kecantikannya yang terkesan lembut.
Di foto pertama ia tampak menoleh ke arah kamera sambil tersenyum. Dengan make-up natural dan rambut yang dibiarkan tergerai, Jessica yang kerap mendapat julukan ‘ice princess’ ini malah terlihat sangat girly dan feminim. Sementara itu di foto kedua, ia tampak mengedipkan sebelah mata sambil menunjukkan salah satu produk Banila Co.
Jessica SNSD
Menurut para staf, pengambilan gambar tersebut memerlukan waktu yang cukup lama. Namun staf cukup terkesan karena Jessica seolah tidak terganggu dengan waktu syuting yang lama dan ia terus menunjukkan aura ceria sehingga proses syuting pun berjalan menyenangkan.
“Kepercayaan diri dan daya tarik Jessica sangat cocok untuk Banila Co sebagai merk make-up kontemporer,” kata perwakilan Banila Co. “Seiring dengan langkah pertama kami sebagai merk kosmetik global, kami rasa Jessica, sebagai perwakilan hallyu wave, akan membantu menciptakan sinergi yang bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar