Babs Bunny Tiny Toons

Selasa, 25 September 2012

Ada SuJu dan SNSD Tiruan di Koreaholic Fest 2012


Ada SuJu dan SNSD Tiruan di Koreaholic Fest 2012

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak hal menarik yang terjadi di Koreaholic Fest 2012. Salah satunya adalah banyaknya para pengunjung yang berdandan agar mirip dengan idola mereka di Korea. Memang dalam festival ini diselenggarakan Kompetisi Korean Star Look A Like Contest. Dalam kompetisi itu, para kontestan berlomba mendandani dan bergaya semirip mungkin dengan idola mereka.
Berdasar pantauan, ada yang berdandan mirip Siwon (anggota Super Junior), Yoona dan Hyoyeon (anggota girlband SNSD), dan Lee Min Ho. Baeby, salah seorang peserta Look A Like Contest, percaya diri bahwa dirinya sangat menyerupai idolanya, Hyoyeon, personel Girlband Korea, SNSD.
“Ini pertama kalinya saya mengikuti acara Look A Like Contest, jadi ya percaya diri saja. Semoga menang,” ujar Baeby, di sela-sela penjurian, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, Minggu (15/7/2012).
Selain itu, juga ada Best Fandom Competition, yang saling mempertunjukkan kreativitas dari masing-masing fanbase grup band idola mereka. “Kalau di Best Fandom Competition, penjurian berdasar kreativitas mereka dalam menghias stand mereka dan kekompakan mereka saat perform nanti. Fanbase mereka seperti fanbase SNSD, fanbase Wondergirl, fanbase Bigbang, dan fanbase DBSK,” ujar Anggia, Marketing Planner Koreaholic Fest 2012.
Koreaholic Fest ini sendiri merupakan festival yang diselenggarakan oleh Corporate Advertising Kompas Gramedia yang bekerja sama dengan Harian Kompas, Kompascom, Motion FM, Majalah Kawanku, dan Mall Central Park. Festival ini diselenggarakan hari ini mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Selain Look A Like Contest dan Best Fandom Competition, banyak acara menarik lainnya, seperti Kpop Cover Dance Competition, demo memasak makanan tradisional, dan penampilan spesial dari boyband SM*SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar