Babs Bunny Tiny Toons

Sabtu, 22 September 2012

INFO KARA

INFO KARA 2012

[INFO] [NEWS]


KARA Tetap RIlis Album Ditengah Isu Konflik Dokdo Jepang

Ditengah-tengah isu konflik Dokdo yang membawa-bawa namanya, KARA tetap akan merilis album baru, "KARA Collection" pada 5 September di Jepang.


KARA Collection merupakan album spesial yang akan menampilkan lagu-lagu solo dari anggota juga video klip musik baru. Album akan dirilis dalam 3 versi berbeda: Limited Edition A , B dan Edisi Regular.


Seperti yang sudah diberitakan nama KARA dibawa-bawa saat mereka mengadakan jumpa pers dan ditanya masalah Dokdo, saat itu semua anggota bungkam dan tidak mau memberikan komentar. Sementara isu lain datang dari salah satu pejabat jepang untuk Koichiro Gemba yang memicu kontroversi dengan membuang semua CD KARA.

http://Junghyewook079.blogspot.com/

Pada tanggal 29 Agustus, majalah mingguan Jepang melaporkan hal tersebut bahwa Sekertaris Luar Negeri Jepang Koichiro Gemba yang juga merupakan penggemar K-pop, membuang seluruh CD girlband KARA untuk menarik konflik Dokdo yang sedang berlangsung antara Korea dan Jepang.

Majalah tersebut mengatakan, "Urusan Sekretaris Luar Negeri Koichiro Gemba menyatakan 'kunjungan Presiden Lee Myung Bak untuk Takeshima (nama Jepang Dokdo) adalah suatu pekerjaan yang melanggar hukum' pada pertemuan kongres. Setelah pertemuan itu, ia datang ke ruang tunggu dan menghela napas dalam-dalam. Setelah kongres meloloskan RUU untuk mengajukan pengaduan resmi mengenai kunjungan Presiden Lee untuk Takeshima, ia membuang semua CD favoritnya Kara. "
http://Junghyewook079.blogspot.com/
Gemba awalnya juga bersemangat untuk berpartisipasi dalam promosi album baru Kara di Jepang pada bulan September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar