Babs Bunny Tiny Toons

Jumat, 12 Oktober 2012

GIRLS GENERATION SMTOWN LIVE WORLD TOUR CARD


Yang sekarang akan saya tulis ada hubungannya dengan SMTOWN Live World Tour III di Jakarta. Di dua tulisan saya sebelumnya, saya sudah mengatakan bahwa kalian harus mempersiapkan uang yang cukup banyak untuk konser ini, selain untuk bayar harga tiketnya yang lumayan mahal, lalu biaya transport (apalagi untuk para Sone atau fans SMTOWN lain yang datang dari tempat yang jauh untuk nonton), biaya tak terduga, juga untuk membeli merchandise resmi konser yang harganya juga nggak kalah mahal plus eksklusif. Di tulisan saya sekarang ini, saya akan memperlihatkan salah satu contoh merchandise yang kemungkinan akan dijual saat konser berlangsung. Ini adalah kartu bergambar para personil Girls Generation. Kartunya ada 20 buah, 18 kartu personil plus dua kartu grup, menampilkan foto close-up dan half body para personil. Kebetulan kartu ini ada saat SMTOWN Live World Tour III di Tokyo, Jepang, kemarin, dan bisa saja akan dijual juga saat konser ini digelar di Jakarta. Ini bisa jadi salah satu merchandise incaran untuk kalian para Sone yang akan datang ke konser itu. Seperti apa detail dari kartu2 ini ? Saya punya foto2nya. Ini dia...
Seperti itu gambarnya. Bisa saya katakan kalau ini adalah salah satu merchandise yang cukup menggiurkan untuk kalian semua, para Sone. 20 kartu spesial bergambar para personil Girls Generation yang hanya ada dan hanya dijual di tempat konser SMTOWN Live World Tour III. Saya nggak tahu berapa harganya kalau kartu2 ini dijual di sini nanti, tapi yang pasti ini termasuk cukup mahal. Bisa dipastikan barang ini, dan barang2 merchandise lainnya, seperti lightstick, kaus, handuk, photobook, dan apapun itu barangnya yang nanti akan dijual di konser itu nanti, akan membuat dompet Anda "menangis" karena isi diperas habis2an untuk membelinya. Yah, mungkin saja dompet Anda akan "menangis", tapi kalau misalnya Anda hanya membeli barang2 yang memang Anda mau, seperlu kalian saja, misalnya hanya beli lightstick dan kartu, atau mungkin ditambah photobook-nya, mungkin dompet Anda hanya "menangis" sewajarnya. Saran saya, kalau misalnya nanti Anda mau beli merchandise, belilah yang memang kamu inginkan untuk dijadikan koleksi atau kenang2an. Contohnya tadi, lightstick (barang paling penting), kemudian kartu, dan photobook, kalau ada. Jadi jangan borong semuanya. Kecuali kalau Anda sudah mempersiapkan uang yang banyak untuk hal ini, silakan saja. Makanya, kalau bisa, kalian persiapkan semuanya mulai dari sekarang, atau setelah kalian beli tiketnya. Konsentrasi kalian setelah kalian beli tiketnya adalah... gimana caranya untuk bisa punya uang yang cukup untuk kebutuhan selama di konser nanti, mulai dari kebutuhan pribadi sampai merchandise. Kalian juga harus bisa mengantisipasi harga merchandise yang mahal saat konser nanti, karena merchandise bisa dibilang cukup menyedot pengeluaran kalian saat di konser nanti. Jadi, tips-nya, harus mulai persiapkan uangnya dari sekarang, dan pintar2 antisipasi jika seandainya harga merchandise-nya mahal. Kalian juga harus bisa memikirkan kebutuhan kalian yang lain selama konser selain membeli merchandise. Begitu saran saya untuk kalian yang ingin datang ke konser itu. Intinya, persiapkan semua rencana kalian, secepatnya, mulai dari sekarang. Persiapan yang sudah kalian atur dari sekarang nantinya juga akan memudahkan kalian dalam mengambil keputusan saat konser nanti berlangsung. Begitu...
Oke, kalau begitu segini saja dulu tulisan singkat saya untuk kali ini, semoga bisa memberi informasi baru untuk kalian semua. Untuk informasi soal penjualan tiket dan aturan terhadap para penonton, kalian bisa baca posting2 saya sebelumnya yang berhubungan dengan SMTOWN Live World Tour III di Jakarta ini. Harga tiketnya juga sudah saya tuliskan, jadi kalian hanya tinggal baca saja. Baiklah, sekarang saatnya saya untuk mengakhiri posting ini, sekian posting saya, dan Happy Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar